Blogger Themes

widget
News Update :

cara membesar kecil kan font pada windows 7

Jumat, 20 April 2012

 huuuhh pengalan baru dan ilmu baru saya dapatkan dengan ketidak sengajaan 
tiba-tiba saya tidak sadar menyentuh salah satu drag and drop dengan seksama 
dan tiba-tiba icon pada destop laptop saya membesar, dan saya bingung gimana caranya mengecilkannya 
lagi!!! dan saya mencoba berkali-kali tetapi tidak berhasil, dan saya ingat-ingat kembali gimana tadi bisa besar ya!!

dan ternyata saya menemukannya
inilah cara dan langkah-langkah membesar dan mengecilkan icon pada destop win 7


1.) jangan lupa nyalakan laptop atau computer anda
2.) drag and drop atau blog semua icon yang ada 
3.) tekan CTR lalu geser ke atas untuk membesarkan nya dan ke bawah untuk mengecil kannya
4.) kalau belum ada hasil coba di ulang ber ulang -  ulang 


semoga bermanfaat 







Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright MeMbLe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.